Rabu, 06 Agustus 2014

Cinta Itu... Ibarat Menunggu Bis

Tahun 2010 kalau tidak salah pernah membaca artike ini. hari ini, seolah isi artikel ini gempar kembali bahkan dalam versi audio - visual ( http://www.youtube.com/watch?v=icds-EP-8B4&feature=youtu.be )

Cinta itu ibarat anda sedang menunggu sebuah bis datang, dan ketika ada bis yang melintas, anda bilang, “wah … terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak bisa duduk nyaman neh!. Aku tunggu bis berikutnya aja deh”.

Kemudian, bis berikutnya datang. Anda melihatnya dan berkata, “Aduh, bisnya kurang asik nih, nggak bagus lagi, nggak mau ah”.

Bis selanjutnya datang, cool dan anda berminat menjadi penumpangnya, tapi seakan-akan dia tidak melihat anda dan lewat begitu saja.

Bis keempat berhenti di depan anda. Bis itu kosong, cukup bagus, tapi anda bilang, "Nggak ada AC nih, bisa kepanasan aku". Maka kamu membiarkan bis keempat itu pergi.

Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi kuliah atau bekerja. Ketika bis kelima datang, kau sudah tak sabar, kamu langsung melompat masuk ke dalamnya. Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu salah menaiki bis. Bis tersebut jurusannya bukan yang kau tuju! , yah, kamu menaiki bis dengan jurusan yang salah






.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekerja Bersama Ciptakan Perjalanan Ceria #UbahJakarta

Binggung, tranportasi apa yang tepat untuk di pakai dari Pademangan menuju  Sawangan, Depok?. Jarak tempuh yang cukup jauh dan riskan ma...