Selasa, 05 Agustus 2014

Aku

Libur panjang Idul Fitri akan selalu menyisakan kenangan, kerinduan, kebahagiaan bersama keluarga terkasih yang ku bawa ke jantung kota.

Terlahir sebagai orang sumatera tepatnya Sumatera Selatan atau lebih di kenal dengan kota Pempek. jika sudah di sebut dengan kota pempek pastilah mindset kita langsung tertuju kepada kota Palembang dengan sungai musi dan jembatan ampera.

Aku sangat senang dan bangga menjadi bagian dari orang Sumatera. walau bagaimana pun tanggapan orang2 tentang kotaku dan aku sangat mewarisi segala hal terkait kota asalku. baik dalam hal ; karakter, kepribadian, perangai, gaya bicara, intonasi suara. aku tidak berbeda dengan masyarakat Palembang pada umumnya.

Namun...apa pun itu, aku adalah seorang muslimah yg akan membawa nama baik agamaku, keluargaku, kotaku dan negaraku.
"Sosok cantik itu,,,tetap santun dan tak banyak bicara. #diamnya menjadi tasbih, bicaranya ilmu, ucapannya penuh doa bahkan dlm candanya pun".


semua telah menjadi bagian takdir-Mu
Sadar atau tidak, apapun profesinya, kita perlu gairah dalam menjalaninya. Karena tanpa gairah, hidup ini tidak akan terasa indah.

Ketika orang merasa bahagia dengan kehidupannya, aku sangat bahagia menikmati tiap proses hidup yang kujalani.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekerja Bersama Ciptakan Perjalanan Ceria #UbahJakarta

Binggung, tranportasi apa yang tepat untuk di pakai dari Pademangan menuju  Sawangan, Depok?. Jarak tempuh yang cukup jauh dan riskan ma...